3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Pada zaman sekarang ini kegiatan berbagi video semakin meningkat, bahkan saat ini kita bisa berbagi video dengan mudah, misalnya saja menggunakan platform Youtube, Instagram, dan Faceboook. Karena pasar dari berbagi video ini sangat meningkat, maka tidak heran jika setiap orang berlomba-lomba untuk membuat atau mengedit video mereka supaya terlihat menarik.

Mengedit video bisa kalian lakukan dengan mudah jika kalian mempunyai software untuk melakukan kegiatan editing. Namun sayangnya ada beberapa software/aplikasi editing yang ada diluar sana masih menempelkan watermark pada hasil video yang sudah diedit.

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa aplikasi editi video tanpa watermark. Simak ulasannya dibawah ini.

3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark 2021, antara lain.

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi editi video yang pertama adalah Adobe Premiere Clip, siapa sih disini yang tidak kenal dengan developer Adobe. Developer ini sudah mengeluarkan banyak sekali software untuk melakukan editing, baik itu edit foto maupun video.

Adobe Premiere Clip merupakan aplikasi turunan dari aplikasi edit video pc milik Adobe yang disederhanakan. Sehingga tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana jika dibandingkan dengan versi komputer desktop.

Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk membuat, mengedit, serta membagikan video ke media sosial dengan mudah. Ada dua gaya mengedit yang bisa kalian pilih, yakni:

  • Edit Otomatis: Cara yang satu ini memungkinkan pengguna untuk melakukan edit dengan cepat serta menghasilkan klip berdasarkan video yang kalian upload, kecepatan video, urutan klip, dan musik.
  • Edit Gaya Bebas: Cara yang kedua memungkinakn para pengguna untuk memotong klip video, mengurutkan, dan mengeditnya secara manual. Sehingga pengguna bisa lebih untuk mengeksplorasi.

2. VideoShow

Aplikasi edit video yang kedua adalah VideoShow, aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan hasil edit video sederhana serta tanpa watermark untuk versi berbayar. VideoShow sangat cocok untuk kalian yang hanya ingin melakukan editing kecil pada video.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki UI yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk para pengguna yang baru terjun ke dunia editing video. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia dan memiliki rating 4,6/5 dari 5.5 juta ulasan.

3. Power Director

Aplikasi editing video yang selanjutnya adalah Power Director, aplikasi ini dikembangkan oleh CyberLink. Pada awalnya aplikasi ini hanya dibuat untuk Sistem Operasi Windows saja, tapi sekarang ini aplikasi ini sudah tersedia di perangkat seluler.

Ada beberapa fitur menarik dari aplikasi PowerDirector ini, misalnya saja seperti:

  • Fitur slow motion, transisi, dan video terbalik.
  • Fitur kunci Chroma.
  • Mendukung video PiP.
  • Tools rotate, split, dan trim.
  • Edit Background.
  • Gabungkan video dan foto dalam satu klip.
  • dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark. Jika kalian memiliki rekomendasi aplikasi yang lain, silahkan tulis di kolom komentar.